Search This Blog

Inilah Arti Tahi Lalat di Wajah Anda

Populer Hari Ini

Tahi lalat sendiri adalah sejenis daging tumbuh kecil, berwarna coklat matang bahkan cenderung kehitaman, biasanya muncul dipermukaan kuli, khususnya wajah, setiap orang ada yang suka dan ada yang tidak , buat anda yang tidak suka dengan tumbuhnya tahi lalat diwajah.

seharusnya anda tidak perlu tergesa-gesa, karena menurut beberapa perhitungan kuno, primbon atau ramalan-ramalan tertentu, tahi lalat tidak selalu jelek bahkan ada yang menandakan keberuntungan jika letaknya ditempat tertentu.

Kira-kira letaknya dimana saja ya , yang bisa membawa keberuntungan itu ? anda penasaran khan? makanya jangan terburu-buru menghilangkannya, kan ada tuh obat penghilang tahi lalat, jadi ya biarin apa adanya aja, Arumi Bachsin aja tetep cantik kok meskipun tahi lalatan, nah disini lah letak tahi lalat pembawa keberuntungan .

Rekomendasi Pembaca

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Jangan Lupa dibagikan
Related Posts
Disqus Comments
©@2017Pengetahuan - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger