Search This Blog

LANGKAH SEDERHANA MEMILIKI TUBUH YANG IDEAL

Populer Hari Ini

MEMILIKI berat badan ideal jadi dambaan setiap orang. Namun, sayangnya dengan godaan gaya hidup yang tidak sehat membuat impian itu berantakan.

Jika ingin mencapai mimpi itu, setidaknya Anda melakukan empat langkah berikut ini demi badan ideal.

Rajin olahraga

Kunci hidup sehat selain untuk menjaga pola makan, tidak lupa Anda disarankan untuk rajin olahraga. Gunanya yaitu dapat menyeimbangkan berat badan yang ideal. Ingat, di saat olahraga misalnya dengan latihan kardio ringan, tubuh kita membakar kalori dan lemak, serta meningkatkan hormon kortisol pada tubuh. Disarankan pula, dalam sehari sisakan waktu 30 menit untuk melakukan olahraga secara rutin.

Jangan lupa sarapan sehat

Tak sedikit orang lalai untuk sarapan sebelum beraktivitas. Padahal cara ini dapat membantu menyeimbangkan tubuh, tak gampang lapar, serta menimbulkan energi yang baik. Setiap pagi, Anda disarankan untuk sarapan dengan menu sehat seperti telur, oatmeal dan jus yang kaya nutrisi.

Belanja sayuran organik dan daging tanpa lemak

Biasakan saat belanja ke pasar, Anda harus membeli produk sayuran, buah-buahan organik serta daging tanpa lemak. Secara otomatis, bahan-bahan mentah itu jika diolah menjadi rendah kalori dan menjaga berat badan ideal Anda.

Jauhi gula

Siapa tak suka mengonsumsi makanan manis yang dapat membangkitkan semangat? Ya, pernyataan ini memang benar, namun sayangnya gula tidak baik bagi tubuh kita. Gula dapat membuat tubuh kita gemuk dan seperti kita tahu, gula memicu risiko diabetes tipe 2. Demikian dikutip Prevention



Rekomendasi Pembaca

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Jangan Lupa dibagikan
Related Posts
Disqus Comments
©@2017Pengetahuan - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger