Search This Blog

Tafsir mimpi terbaru temukan MAKNA DIBALIK MIMPI ANDA

Populer Hari Ini


Mimpi Pasangan Selingkuh, terjatuh, dikejar sesuatu & gigi copot

Mimpi adalah rekaman yang ditayangkan oleh alam bawah sadar seseorang, ketika ia sedang tidur. Namun, beberapa orang sering kali mengalami mimpi buruk yang berkaitan dengan orang-orang terdekatnya. Lantas, apakah makna dari mimpi-mimpi tersebut? Mari simak rangkuman vivanews yang sadurannya dari laman Times of India.

Mimpi pasangan selingkuh

Jika mengalami mimpi tentang pasangan yang berselingkuh, kemungkinan besar hal itu terjadi, karena sang pasangan memiliki riwayat percintaan tidak baik. Riwayat tersebut, kemudian menimbulkan sebuah kecemasan, yang tercermin ke dalam alam bawah sadar seseorang dan akhirnya terlihat dalam mimpi.

Mimpi gigi copot

Mimpi gigi copot, seringkali dikait-kaitkan dengan anggota keluarga yang akan meninggalkan kita. Faktanya, mimpi gigi copot hanya mencerminkan rasa takut yang dialami seseorang akan kehilangan orang yang disayangi.

Mimpi dikejar sesuatu

Mimpi ini biasa dialami seseorang yang masih memiliki hubungan dan urusan belum selesai. Mimpi ini disinyalir melambangkan masalah dan urusan yang meminta diselesaikan oleh sang pemimpi. Selain itu, mimpi dikejar seseorang atau sesuatu. Menurut versi lain, juga berarti bahwa seseorang sedang tertarik kepada Anda.

Mimpi terjatuh, atau terjun bebas

Beberapa dari Anda mungkin pernah bermimpi terjatuh, atau terjun bebas dari ketinggian. Hal ini, menurut para ahli tafsir mimpi, dapat berarti dua hal. Jika dalam mimpi Anda merasa senang ketika terjun bebas, dapat diartikan bahwa Anda baru saja mengalami petualangan yang menyenangkan dan membuat perasaan lega.

Namun, jika dalam mimpi Anda seperti terjatuh, atau terpeleset, yang mungkin terjadi, kemungkinan terganjal masalah dalam hidup yang akan dihadapi.



Rekomendasi Pembaca

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Jangan Lupa dibagikan
Related Posts
Disqus Comments
©@2017Pengetahuan - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger